Instagram Perbaiki <i>Bug</i> yang Membuat Fungsi Edit Video di iPhone Tak Sempurna
Instagram perbaiki bug fungsi edit video di iPhone. (foto: dok. pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram mengatakan tidak secara sengaja mencoba untuk menghentikan pembuat film atau video di aplikasinya dan kemudian mengekspor video mereka ke platform lain seperti TikTok.

The Verge melaporkan minggu ini bahwa suara tidak muncul dari klip video yang diekspor dari layar edit Reel Instagram untuk pengguna iPhone, yang berarti Anda harus menerbitkan Reel sepenuhnya untuk menyimpannya dengan benar.

Kini, pemilik Instagram, Meta, mengatakan bahwa ini adalah bug dan bermaksud untuk memperbaiki masalah tersebut.

“Karena bug, fitur pengunduhan Reels tidak berfungsi sebagaimana mestinya untuk pengguna iOS dan dalam beberapa kasus, audio hilang dalam unduhan. Kini kami sedang berupaya memperbaiki masalah ini sesegera mungkin,” Seine Kim, juru bicara dari Meta , kata dalam email ke The Verge.

Perbaikan ini penting bagi pembuat konten yang lebih suka mengedit di luar layar pengeditan dasar TikTok. Fitur unduhan Instagram Reels adalah cara yang berguna untuk menambahkan filter, seperti layar hijau, ke rekaman yang Anda rencanakan untuk digunakan di aplikasi lain.

Sementara Meta bermaksud untuk memperbaiki bug ini, platform video bentuk pendek mengambil banyak gambar lain dalam upaya untuk mendapatkan perhatian pada platform mereka.

YouTube Shorts sekarang menandai video saat diekspor, dan Instagram sebelumnya mengatakan akan mengurangi distribusi video yang berasal dari platform lain. Plus, hanya masalah waktu sampai fitur TikTok-esque Instagram kembali.