Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan secara global, kini DJI mulai memasarkan Mavic Mini 2 ke Indonesia. Ini dia harga drone mungil terbaru dari DJI.

Dalam keterangan resminya, Erajaya Group akan memasarkan DJI Mavic Mini 2 ke pasar Indonesia. Drone mungil yang memiliki bobot tak lebih dari 249 gram itu akan mulai dijual retail outlet Eraspace, Urban Republic Store dan DJI Official yang bisa ditemukan di marketplace. 

"DJI Mini 2 adalah penerus dari DJI Mavic Mini yang telah diluncurkan tahun lalu. Seri ini memang dirancang untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau sehingga cocok bagi pemula maupun profesional," ungkap Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, Jumat, 13 November.

Menyoal harga, DJI Mini 2 akan tersedia dalam dua opsi pilihan, mulai dari paket standart yang berisi remote control, baterai, dan baling-baling cadangan seharga Rp7.099.000. Kemudian paket Mini 2 Fly Combo yang dijual termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub seharga Rp9.299.000

Secara kemampuan, penerus dari DJI Mini ini telah mencakup beberapa peningkatan. Mulai dari kemampuan terbang yang lebih lama hingga 30 menit, hingga merekam video dengan kualitas 4K 30fps (100Mbps).

Promo DJI Mini 2 (DJI)

DJI Mini 2 juga tak lagi menggunakan koneksi WiFi untuk menghubungkan kontroler dengan drone. Melainkan menggunakan koneksi milik DJI bernama OcuSync 2 yang punya jangkauan 2,5 kali lebih jauh.

Peningkatan Mavic Mini 2 ini juga mencakup fitur pencitraan yang lebih baik dengan format RAW, selain format JPG. Mesin yang dipakai diklaim lebih kencang ketimbang sebelumnya, dengan kecepatan maksimal lebih tinggi, yaitu 35,8 mph dan mampu bertahan dari terpaan angin hingga 24 mph.