Bocoran Terbaru OPPO Reno5 Muncul di Geekbench
Ilustrasi (OPPO Reno/Gizmochina)

Bagikan:

JAKARTA - OPPO dikabarkan akan meluncurkan OPPO Reno5 dalam waktu dekat. Itu terlihat saat perusahaan telah mengangongi izin TENAA untuk produk OPPO PEGM00/ PEGT00 dan muncul di Geekbench.

Melansir Gizmochina, Kamis 12 November, perangkat yang diduga kuat adalah OPPO Reno5 Pro juga mencuat dengan kode PDSM00. Diklaim, keduanya bakal meluncur secara bersamaan.

Dari situs Geekbench terlihat, Reno5 sepertinya akan hadir dengan chipset MediaTek MT68892/CVA. Seri ini dikonfirmasi merupakan MediaTek Dimensity 1000+ yang sudah mendukung koneksi jaringan 5G.

Model PDSM00 yang diyakini adalah OPPO Reno5 Pro ini juga berhasil mendapatkan skor single core sebesar 2392 dan multi core 5836. Smartphone ini dibekali RAM 8GB dan sistem operasi Android 11 di dalamnya. Model PDSM00 diklaim akan menjadi smartphone pertama OPPO yang menggunakan chipset Dimensity 1000+. 

Berbeda dengan versi Pro, OPPO Reno5 reguler akan hadir dengan chipset Snapdragon 765, yang sama-sama sudah mendukung jaringan 5G. Untuk model yang dijual di China, smartphone ini akan hadir dengan RAM 8GB dan 12GB. Sementara itu, memori internalnya diduga akan berukuran 128GB dan 256GB.

Menyoal segi desainnya, OPPO Reno5 diprediksi akan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci, yang didukung resolusi FHD+ dengan kamera depan punch hole. Kemungkinan besar, layar ini juga sudah terintegrasi dengan pemindai sidik jari yang tertanam.

Menilik sektor kameranya, OPPO Reno5 digadang-gadang akan menggunakan tiga kamera belakang. Masing-masing hadir dengan resolusi 64MP untuk kamera utama, 8MP, 2MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP. 

Untuk kapasitas baterai, OPPO Reno5 akan ditopang 4300mAh. Tidak sedikit yang memprediksi, OPPO akan kembali memberikan pengisian cepat 65W miliknya di kedua perangkat terbarunya ini.