Ada Asuransi Gratis dari Allianz untuk Pengguna GoPay
Ilustrasi GoPay ( Edi Kurniawan / Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Di masa pandemi COVID-19 ini tidak sedikit masyarakat yang mengkhawatirkan soal kesehatannya. Karenanya, Allianz Life Indonesia memberikan proteksi asuransi secara cuma-cuma kepada pengguna GoPay.

Kerjasama ini memberikan proteksi asuransi jiwa seperti asuransi kematian, kecelakaan, termasuk perlindungan terhadap COVID-19 kepada pengguna GoPay Plus lewat program #ProteksiCumaCuma.

Allianz Indonesia dan GoPay juga menyatakan bahwa program ini sebagai bentuk meningkatkan inklusi keuangan berupa produk asuransi maupun penggunaan alat pembayaran digital yang inklusif.

"Saat ini pandemi menyebabkan terjadinya peningkatan risiko kesehatan. Terlebih lagi, di saat seperti sekarang, perusahaan asuransi harus memanfaatkan kanal-kanal digital untuk memasarkan produk asuransinya karena kebijakan pembatasan sosial. Untuk itu, kami berkolaborasi dengan mitra digital seperti GoPay," ungkap Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo dalam konferensi pers secara daring, Rabu 28 Oktober.

Gopay Allianz (dok. GoPay Indonesia)

Sementara itu, hadir juga Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata yang mengatakan hal serupa, "Kondisi saat ini telah memberikan banyak perubahan dan ketidakpastian dalam hidup. Perlindungan asuransi menjadi salah satu upaya memberikan proteksi ekstra terhadap rencana keuangan yang sudah kita siapkan di masa depan," ujar Budi.

"Atas dasar itulah kami berkolaborasi dengan Allianz Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Plus," imbuh Budi.

Sebagai informasi, untuk masyarakat yang ingin ikut serta dalam program ini, mereka bisa mengakses informasi tentang program #ProteksiCumaCuma melalui laman utama aplikasi Gojek.

Kemudian, klik banner untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai asuransi Proteksi Cuma-Cuma, dan kunjungi microsite Allianz untuk melakukan pendaftaran. Setelah mendaftar, peserta akan menerima polis asuransi serta voucher konsultasi kesehatan di Halodoc.