Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Berawan Hingga Hujan
Ilustrasi (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Teruntuk wilayah di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang. 

Dilansir dari situs resmi BMKG, Sabtu 24 Oktober, Jakarta mengawali pagi hari dengan cuaca berawan. Sementara hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Memasuki siang hari, BMKG memprediksi hujan berintensitas sedang akan terjadi di beberapa titik di Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Sedangkan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan terjadi hujan disertai petir. 

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG.

Sementara kota-kota di sekitar Jakarta seperti, Bekasi, Bogor dan Depok berpeluang berawan disertai angin kencang. Kemudian hujan dengan intensitas sedang hingga malam hari. 

Di Banten, Kota Tangerang diprakirakan cerah berawan pagi ini sampai sore hari. Malam hari, cuaca kemungkinan mendung.