Minggu ini, Giliran Borderlands 3 yang Dapat Diklaim Gratis di Epic Games Store
Epic Games Store berikan gim gratis tiap minggunya (Foto: Epic games store)

Bagikan:

JAKARTA - Epic Games Store selalu memberi penggunanya permainan gratis setiap minggu. Pada 2021 silam, etalase gim digital ini memberikan total 89 gim gratis, dan beberapa judul diantara adalah judul gim terbaik. 

Tren itu kembali lagi tahun ini, Epic mengatakan mereka akan sering kembali untuk tawaran yang eksklusif. Salah satu judul yang memiliki akses gratis saat ini adalah salah satu gim penembak Gearbox dan 2K Games, yaitu Borderlands 3.

Epic memberikannya secara gratis untuk diunduh oleh semua pengguna Epic Games Store. Akses gratis ini akan tersedia hingga 26 Mei mendatang. 

Borderlands 3 menjadi judul gratis baru setelah minggu lalu Epic Games Store memberikan Prey, Jotun: Valhalla Edition, dan Redout: Enhanced Edition

Epic juga menggoda penggunanya dengan misteri gim yang akan datang menemani Borderlands di deretan gim gratis Epic Games Store. Anda masih harus menunggu kurang lebih enam jam lagi, sampai judul itu diumumkan. 

Untuk judul gartis minggu depan, Anda harus tetap terus melihatnya di masa mendatang. Tapi sekarang, pastikan Anda memiliki akun Epic Games Store untuk mengklaim Borderlands 3 secara gratis.