Tutup Pertandingan dengan Epik, Alan Berhasil Sumbangkan Perak untuk Nomor PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021
Alan berhasil sumbang perak untuk PUBG Mobile Solo Indonesia (Foto: Tangkapan layar YouTube PUBG Mobile Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia kembali menambah koleksi medali Perak di cabang esport nomor PUBG Mobile Solo pada SEA Games 2021 di Vietnam.

Dalam laga, PUBG Mobile Solo yang dilaksanakan selama dua hari, prestasi Indonesia terbilang lumayan. Setelah mengalami keterpurukan pada hari pertama, Indonesia akhirnya menunjukkan taringnya pada hari kedua PUBGM Solo. 

Indonesia 1 Alan, berhasil menaklukkan semua pemain dan menempati posisi kedua di SEA Games 2021 untuk nomor PUBGM Solo atau individual. 

Dari hasil Overall Standing lima match hari pertama, Indonesia tidak mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner" satu pun selama pertandingan. 

Namun, pada hari kedua, Indonesia membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan medali dengan memenangkan tiga Match terakhir secara berturut-turut. 

Alan berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada match ketiga dan match terakhir. Kemenangan Alan ini tampaknya mendongkrak poin untuk Indonesia setelah pada hari sebelumnya jauh tertinggal. 

Di match ketiga, Alan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 24 poin, yaitu 4 poin Elim, dan 20 Rank poin. 

Sedangkan dalammatch terakhir, Alan menutup laganya di SEA Games dengan sangat apik. Dari semua MVP PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021, Alan berhasil mengeliminasi enam pemain pada hari kedua. 

"Comeback Stronger" nyata adanya. Permainan Timnas Indonesia dari hari pertama dan hari kedua membuat perasaan para pendukung campur aduk. Namun, perasaan itu tampaknya terbalas dengan perak yang diberikan oleh Alan. 

Pengumuman hasil akhir dari Overall Standing PUBG Mobile nomor Solo akan segera menyusul. Terus nantikan informasi selanjutnya.