Bagikan:

JAKARTA - Setelah kontingen Free Fire membuka pertandingan cabang olahraga Esport di SEA Games 2021, hari ini giliran atlet FIFA Online 4 yang berjuang memperebutkan emas untuk Indonesia. 

Akan dilaksanakan tiga pertandingan dalam FO4. Di gim pertama, Ega akan menghadapi Kun dari Singapore. Ega mengungguli pertandingan dengan skor akhir 2 - 0.

Di gim kedua, giliran Pugu yang akan menghadapi Amraan dari Singapura. Pertandingan kedua negara ditentukan dari adu penalti karena skor akhir seri 2 - 2.

Sayangnya, di adu penalti, Pugu harus menerima kekalahannya dari Singapura dengan perolehan gol 4 - 5. Hasil kedua pertandingan akhirnya menjadikan kedudukan Indonesia sama dengan Singapura 1 - 1.

Setelah dua gim berlalu, di gim ketiga Faidan mewakili Indonesia melawan Zarate dari Singapura. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Zarate depan skor akhir 1 - 0.

Di permainan pertama dengan Singapura, akhirnya Indonesia harus menerima kekalahannya dengan Singapura dengan hasil akhir pertandingan 2 - 1.

Indonesia masih akan berjuang untuk memperebutkan emas di pertandingan selanjutnya melawan Thailand pada pukul 19.20 WIB. Anda dapat menonton pertarungan sengit antara dua negara di YouTube channel berikut: