Bagikan:

JAKARTA - Setelah hampir dua tahun, pengembang Sucker Punch Productions telah merilis patch terakhir yang direncanakan untuk Ghost of Tsushima.

Seperti yang dilaporkan oleh PlayStation LifeStyle, Sucker Punch membagikan berita pada catatan untuk Patch 2.18 dari Ghost of Tsushima, secara tidak langsung membocorkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek berikutnya yang belum disebutkan.

"Meskipun kami tidak secara aktif mengerjakan tambalan tambahan saat ini, kami akan terus memantau umpan balik pada subreddit Gotlegends yang dikelola komunitas dan pesan yang dikirim ke @SuckerPunchProd di Twitter untuk bug atau masalah prioritas tinggi yang muncul," Sucker Punch menulis.

"Dalam beberapa hari mendatang, kami akan merilis Patch 2.18 untuk #GhostOfTsushima . Patch ini mengubah beberapa item Legends, memperbaiki bug yang mencegah beberapa pemain mendapatkan Hidden Heart, menambahkan save import ke Legends standalone, dan banyak lagi," lanjutnya.

Ghost of Tsushima dirilis untuk PS4 pada 17 Juli 2020 lalu, dan Director's Cut untuk PS5 dan PS4 menyusul pada 20 Agustus 2021. Saat memulai sebagai gim single-player, Ghost of Tsushima: Legends menjadi gim yang diterima dengan baik oleh para pemain.

Ghost of Tsushima adalah hit bonafide untuk Sony, dan sebuah film berdasarkan dunianya saat ini sedang dalam pengembangan di Sony Pictures oleh penulis skenario, Takashi Doscher dan sutradara John Wick Chad Stahelski.