Bagikan:

JAKARTA - QuakeCon, konvensi penggemar tahunan yang merayakan id Software dan waralaba video game Bethesda Softworks, akan kembali Agustus ini. Acara ini akan berlangsung secara digital saja mulai dari 18 hingga 20 Agustus 2022.

“Seperti Anda, kami kecewa tidak kembali ke Dallas tahun ini. Acara sebesar ini memerlukan perencanaan berbulan-bulan, dan dalam kasus ini, kami harus membuat keputusan saat masih ada terlalu banyak ketidakpastian untuk berkomitmen agar berhasil menjalankan QuakeCon secara langsung,” tulis pengumumannya di Twitter.

Perayaan tahunan waralaba utama id Software dan studio Bethesda lainnya telah berlangsung sejak tahun 1996 dan secara tradisional mencakup pesta LAN besar-besaran yang membawa komputer Anda sendiri untuk permainan kompetitif. 

“Tim QuakeCon sudah bekerja keras untuk mengumpulkan pemrograman streaming baru yang menarik, pertemuan online, hadiah, peluang amal, BYOC virtual, dan banyak lagi, dan kami akan mengumumkan rincian lebih lanjut pada bulan Juni,” sambungnya.

Bethesda berkomitmen untuk kembali dengan festival tatap muka penuh kami pada tahun 2023 mendatang.

“Dan sudah menantikan untuk terhubung kembali dengan teman-teman, Bring your own computer (BYOC) besar yang dikemas dengan kreasi PC kustom terbaru Anda, kontes liar kami, dan banyak gim dan perangkat keras baru yang hebat untuk peserta. untuk mencoba,” lanjutnya.

Pertunjukan tahun lalu menampilkan tampilan mendalam pertama pada mode multiplayer Deathloop dari Arkane Lyon.