Tidak Butuh Waktu Lama, Sekarang Anda Dapat Membeli Gim Kesukaan dengan Bitcoin
Anda dapat menggunakan dana kripto Anda untuk membeli atau memesan gim favorit. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini, Anda dapat membayar berbagai barang dan jasa tanpa menggunakan mata uang tradisional Anda. Dengan Bitcoin dan altcoin lainnya, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk berbelanja semua hal yang Anda sukai, termasuk video game.

Jika Anda adalah pecinta gim, dan selalu membelinya dengan secara cash menggunakan mata uang tradisional, mungkin sekarang Anda dapat mengubah metode pembayaran tersebut dengan menggunakan dana kripto untuk membelinya.

Bitcoin dan altcoin lainnya, sekarang memiliki kemampuan untuk berbelanja semua hal yang Anda sukai, termasuk gim. Tapi di mana tepatnya Anda bisa membeli video gim favorit Anda menggunakan Bitcoin secara online? VOI telah merangkumnya khusus untuk Anda melansir dari Makeuseof.

Bitrefill

Meskipun Anda tidak dapat membeli video gim secara langsung menggunakan Bitrefill, Anda dapat menggunakannya untuk membeli kartu hadiah gim, yang kemudian dapat Anda belanjakan untuk gim yang Anda sukai.

Bitrefill menawarkan sejumlah kartu hadiah hebat yang cocok untuk semua gamer, baik Anda menggunakan Xbox, Playstation, atau Steam di PC. Anda bahkan dapat membeli kartu hadiah untuk Google Play jika Anda lebih menyukai gim smartphone.

Anda juga dapat membeli kartu hadiah di Bitrefill dengan jumlah berapa pun. Anda hanya perlu memasukkan jumlah uang yang ingin Anda masukkan ke kartu hadiah, dan Anda dapat membayarnya dengan Bitcoin.

BitPay

BitPay adalah aplikasi pemrosesan pembayaran kripto yang memungkinkan Anda menggunakan dana kripto Anda untuk membeli gim. BitPay menawarkan aplikasi desktop dan smartphone yang aman dan mudah digunakan.

Anda dapat membeli gim menggunakan Bitcoin melalui aplikasi BitPay dengan mengisi ulang kartu Anda dengan dana dan kemudian membeli gim atau kartu hadiah gim melalui vendor mana pun yang menerima BitPay saat checkout.

Keys4Coin

Keys4Coin memungkinkan Anda menggunakan kripto Anda untuk membeli kunci gim dan kartu hadiah gim. Platform ini menerima berbagai kripto yang berbeda, termasuk Bitcoin dan bahkan Bitcoin Cash, yang berarti Anda dapat mengambil gim tanpa kartu kredit atau debit biasa.

Setelah membeli kunci permainan di Keys4Coins, Anda akan langsung mendapatkan kunci permainan yang dapat ditukarkan melalui email, jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk memainkan gim kesukaan Anda.

Joltfun

Joltfun menawarkan lebih dari 22.000 gim dari sepuluh platform berbeda, yang semuanya dapat Anda beli menggunakan Bitcoin. Anda dapat menemukan gim di Steam, Xbox Live, Playstation, Origin, dan banyak platform lainnya, ditambah Anda dapat membayar melalui transaksi Lightning.

Dengan menggunakan metode pembayaran ini, maka proses konfirmasi yang lebih cepat. Anda juga dapat membayar menggunakan Bitcoin on-chain Anda, tetapi ada kemungkinan ini akan memakan waktu lebih lama dalam keadaan tertentu.

Anda akan mendapatkan kunci Anda di kotak masuk email Anda segera setelah pembayaran Anda dikonfirmasi, dan hampir semua kunci dikirim hanya beberapa detik setelah menyelesaikan transaksi Anda di checkout.

Kinguin

Pasar gim Kinguin menggunakan BitPay untuk memproses pembayaran dalam Bitcoin dan banyak kripto lainnya. Platform ini memungkinkan Anda membeli kunci permainan dan perangkat lunak berharga lainnya seperti Microsoft Office dan Windows 10 tanpa metode pembayaran tradisional.

Anda bahkan dapat memesan di muka kunci untuk gim yang paling dinanti sehingga Anda berada di urutan pertama ketika gim tersebut dirilis pada tanggalnya.

Kinguin mendukung berbagai platform yang berbeda, termasuk Steam, Epic Games, Xbox, dan Origin, dan menyimpan kunci Anda di inventaris akun Anda setelah pembelian Anda.

Terkait