Cara Daftar Akun di Tokocrypto, Mudah dan Cepat!
Cara daftar akun baru di Tokocrypto. (Tokocrypto)

Bagikan:

JAKARTA – Di Indonesia terdapat beberapa platform perdagangan kripto, termasuk Tokocrypto. Mengingat tingginya animo masyarakat RI terhadap kripto, Tokocrypto bisa menjadi opsi untuk membeli aset digital. Nah, bagi pengguna baru yang ingin jual beli cryptocurrency bisa mengikuti cara mendaftar di Tokocrypto di bawah ini.

Sebagai informasi saja, Tokocrypto didirikan pada tahun 2017 oleh Pang Xue Kai dan menjadi salah satu exchange terbesar dalam negeri. Pada tahun 2018, platform tersebut resemi diperkenalkan ke publik.

Dilansir dari blog resminya, Tokocrypto adalah pertukaran aset digital yang telah memecahkan rekor dalam volume perdagangan dan pendaftaran pengguna, sekaligus dalam perjalanannya untuk menjadi bursa digital paling terkemuka di Indonesia. Tokocrypto adalah landasan peluncuran yang sempurna untuk meluncurkan ekosistem nasional.

Cara Daftar Akun di Tokocrypto

Untuk mendaftar di Tokocrypto terbilang mudah, pengguna baru hanya perlu mengikuti panduan berikut sebagaimana dilansir dari laman resminya:   

  1. Buka www.tokocrypto.com kemudian klik Daftar.
  2. Isi kolom dengan nama email, kemudian kombinasi kata sandi min 8 karakter (huruf besar / kecil, simbol, dan nomor) ID Referensi (Opsional) dan pilih dari mana anda mengetahui Tokocrypto. Setelah itu klik jika telah membaca dan setuju dengan ketentuan pengguna. Kemudian klik Daftar.
  3. Kemudian konfirmasi email Anda untuk mendapatkan kode konfirmasi. Ini untuk memvalidasi email pengguna.
  4. Jika sudah sukses verifikasi maka akan tampil, tampilan Info Dasar akun anda.
  5. Jika ingin melakukan Login, Silahkan buka laman utama Tokocrypto kemudian klik Masuk.
  6. Silakan masukan alamat email dan kata sandi sesuai yang didaftarkan di Tokocrypto. Kemudian klik Masuk.
  7. Input Kode OTP jika anda sudah mengaktifkan security yang digunakan. Pilihannya ke Halaman Akun selanjutnya 2 FA terdiri dari 2 pilihan yaitu Otentikasi Google (Google Authenticator) atau Otentikasi SMS.

Otentikasi SMS

  • Pilih nomor kode Indonesia yaitu +62
  • Selanjutnya tuliskan nomor handphone
  • Klik Ambil kode dan mohon menunggu selama 60 detik.
  • Selanjutnya akan menerima sms berupa kode verifikasi terdiri dari beberapa angka masukan ke kolom Kode Verifikasi SMS.
  • Klik Ambil kode dan mohon menunggu selama 60 detik.
  • Selanjutnya akan menerima email berupa kode verifikasi terdiri dari beberapa angka masukan ke kolom Kode Verifikasi Email
  • Mohon untuk segera menuliskan dikolom setelah menerima kode verifikasi.
  • Jika sudah berhasil mengaktikfan keamanan akun tampilan pada 2FA akan berubah menjadi Aktifkan.

Demikian cara mendaftar akun baru di Tokocrypto. Bagi pengguna baru bisa mulai bertransaksi mata aset kripto termasuk membeli dan menjual. Selain itu, pengguna juga bisa mengirim aset kripto ke dompet pribadi TrustWallet maupun MetaMask dengan biaya pengiriman yang lebih terjangkau daripada platform lain. Selamat mencoba!