Google Buat Etalase Stadia Agar Gim Lebih Mudah Ditemukan
Google membuat etalase Stadia dapat diakses oleh siapa saja (Foto: VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Google akan memperkenalkan etalase baru yang akan mempermudah Anda untuk melihat apa yang ditawarkan Stadia tanpa memerlukan akun Google.

Anda juga tidak perlu masuk ke layanan untuk melihat seluruh perpustakannya. Salah satu cara Anda agar dapat mengakses etalase stadia adalah dengan melalui Google penelusuran, sama seperti yang Anda lakukan untuk gim di Steam dan PlayStation Store.

Melansir dari Engadget, di samping etalase baru, Google juga akan memperluas ketersedian uji coba klik untuk putar ke semua pengembang. Itu merupakan demo waktu terbatas yang dapat diakses siapa saja, meskipun mereka belum mendaftar ke Stadia.

Yang perlu dilakukan pengembang untuk menawarkannya adalah mengatur jumlah waktu seseorang yang dapat memainkan gim mereka tanpa akun. Salah satu gim yang saat ini tersedia untuk dicoba dengan cara ini adalah Risk of Rain 2, dan akan bertambah lagi sepanjang tahun 2022.

Kedua inisiatif ini melihat bahwa Google menghilangkan hambatan yang mungkin telah menghentikan beberapa orang untuk mencoba layanan tersebut.

Sulit dikatakan apakah itu pada akhirnya akan mengubah pandangan Stadia, tetapi setidaknya siapa pun yang tertarik dengan platform akan merasa lebih mudah untuk menemukan apa itu semua.