Bagikan:

JAKARTA -  Hit mobile, Supercell Clash Royale sudah berusia enam tahun, bulan ini. Mereka dan pengembang gim merayakannya dengan cara yang besar. Mulai minggu ini, pemain dapat berpartisipasi dalam Royale Crown Down, acara komunitas terbesar yang pernah diadakan Clash Royale. Acara ini akan mencakup tantangan dalam gim, acara, dan hadiah unik.

Acara dimulai dari 12 Maret hingga 24 Maret. Pemain dapat bergabung dengan salah satu dari 12 tim yang dibuat khusus yang masing-masing diwakili oleh unit Clash Royale dan dipimpin oleh pembuat konten populer. Berikut adalah daftar tim dan kreator terkait lainnya:

Archer - Orange juice

Baby Dragon - Grax

Barbarians - Ouahleouff

Goblins - SirTag

Hog Rider - Beniju

Knights - JUNE

Mini Pekka - ClashArt

Musketeers - Artube Clash

Ram Rider - JoJonas

Skeletons - Kentsumeshi

Witch - YosoyRick

Wizard - Clash With Ash

Setelah bergabung dengan tim, pemain kemudian akan menyelesaikan tantangan dalam game untuk mendapatkan poin, pencapaian, dan hadiah lainnya dengan penghasilan tersebut, tim bisa menuju peringkat global.

Tim pemenang nantinya akan menerima hadiah super rahasia yang akan diumumkan selama acara di markas Supercell di Helsinki, Finlandia.

Acara dalam gim  yang merupakan bagian dari Royale Crown Down termasuk tantangan acara Royal turnamen dari 12-17 Maret, tantangan 2v2 17-21 Maret, dan tantangan Infinite Elixer 21-24 Maret.

Peserta dalam tantangan tidak hanya akan mendapatkan poin untuk tim, tetapi juga membuka emoji unik, koin ajaib, dan masih banyak lagi.

Clash Royale adalah gim multi pemain seluler berbasis kartu dan merupakan spin-off dari Clash of Clans. Hingga saat ini gim tersebut sudah diunduh lebih dari 1,4 miliar kali di seluruh dunia.