Lost Judgment: The Kaito Files Ungkap Masa Lalu Protagonis Baru
Lost Judgement: The Kaito Files rilis PS5, PS4, Xbox Series X|S, and Xbox One pada 28 Maret (Foto: Twitter SEGA)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit SEGA dan pengembang, Ryu Ga Gotoku, mengumumkan bahwa Lost Judgement: The Kaito Files, akan diluncurkan pada 28 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, Xbox Series X|S, and Xbox One. Bagi pengguna yang membeli Lost Judgment Ultimate Edition atau Season Pass akan dapat mengaksesnya tanpa biaya tambahan.

Lost Judgment: The Kaito Files adalah gim bergenre pertarungan, aksi, dan petualangan. Detektif bintang Lost Judgment, Takayuki Yagami, Yakuza Masaharu Kaito mengambil kasus baru yang mengikat masa lalunya.

Dilansir dari blog PlayStation, Yagami berada di luar kota dan Kaito yang tersisa untuk mengambil pekerjaan yang tersisa di Agensi Detektif Yagami. Semuanya berubah ketika Kaito ditawari sebuah kasus dengan hadiah yang menggiurkan: 20 juta yen untuk menemukan istri CEO yang hilang.

Hal-hal berubah ketika terungkap bahwa orang yang hilang tersebut adalah mantan kekasih Kaito, Mikiko. Pemain dibiarkan untuk mengumpulkan kembali potongan-potongan masa lalunya dan menemukan nasib seorang wanita yang dianggap mati, Kaito tidak akan berhenti sampai dia memecahkan kasus ini untuk selamanya.

Gaya Bertarung Brutal Kaito

Jika Yagami adalah penguasa gaya bertarung akrobatik yang anggun, Kaito adalah raja kekuatan brutal yang tak kenal ampun. Pilih antara serangan yang tak terhentikan dan pertahanan yang kuat dengan dua gaya bertarung khas Kaito: bruiser dan tank.

Satu menggabungkan pukulan agresif dan kait dengan keterampilan penghindaran cepat. Yang lain memungkinkan Kaito untuk menahan serangan musuh dengan kekuatan belaka dan kembali dengan serangan balik, serta bergulat dan melempar musuh ke tanah.

Mode Investigasi Baru

Sementara Yagami mengandalkan ponselnya, Kaito percaya pada naluri utamanya untuk melakukan penyelidikan. Selain Primal Eye dan Primal Ear. Dengan indra berburunya, Kaito seperti srigala yang sedang mencari mangsa, memungkinkan dia untuk melacak bau yang tidak terlihat dengan Primal Nose.

Konten Tersembunyi

Rahasia tersembunyi bertebaran di seluruh kota. Uji Fokus Primal Kaito jika Anda berharap menemukan semuanya dan membuka keterampilan baru yang kuat dalam prosesnya.

Saat melintasi kota, temukan lokasi khusus yang membuat Kaito mengenang momen-momen penting di masa lalunya, membantunya membuka keterampilan yang terlupakan saat dia mengatasi keputusan yang dia buat bertahun-tahun yang lalu.