Bagikan:

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama developer gim, Gameloft meluncurkan sebuah mobile game berbasis android bernama "Brio Virtual Drift Challenge". Untuk menambah keseruan dari gim ini, Honda juga menggelar kompetisi dengan total hadiah sebesar Rp35,25 juta. 

Mobile gim ini memungkinkan pemainnya untuk merasakan sensasi drift challange menggunakan mobil Honda Brio. Ada sejumlah trek lintasan dan tantangan yang dapat dilakukan pemain dengan menggunakan lini mobil Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

"Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, Rabu, 9 September.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge. Pada mode Campaign Challenge, pemain akan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp35,250 juta. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam tiga periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai tanggal 24 September – 7 Oktober 2020 di trek Oriental town, sementara periode kedua akan digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath. Untuk periode terkahir permainan ini akan digelar pada tanggal 18 November 2020 – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Mobile gim Honda Brio Virtual Drift Challange (Google Play Store)

Senior Managing Director Gameloft SEAP, Florent Vallauri, mengatakan, kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat. Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio.

"Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru," kata dia.

Brio Virtual Drift Challenge dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play. Selama tahun 2020, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda Brio Virtual Modification dan Honda Racing Simulator Championship.