Bagikan:

JAKARTA - Pameran Jakarta Fair 2024 telah resmi dimulai. Acara yang diadakan dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta ini menawarkan berbagai macam pilihan produk dengan program menarik, tak terkecuali dalam dunia otomotif.

Honda turut serta dalam Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan sejumlah program penjualan yang menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan di acara yang berlangsung selama satu bulan ini.

Melalui jaringan dealer Honda Jakarta Center, pabrikan dari Jepang ini membawa tema “Semangat Baru Honda Baru” dengan menawarkan sejumlah program. Mulai dari DP 10 persen, bunga rendah hingga 0%, cicilan mulai dari Rp. 2 Juta, tenor hingga 7 tahun, extra cashback hingga jutaan Rupiah, dan lainnya.

“Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami memberikan berbagai program penawaran menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda,” kata Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center Hendra Kustiawan, dalam keterangannya, Kamis, 13 Juni.

Dalam acara ini, Honda memamerkan sejumlah produk mulai dari Brio Satya, WR-V RS, BR-V N7X Edition Prestige, dan HR-V 1.5L SE. Selain itu juga, booth Honda menghadirkan permainan interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) merupakan event pameran dan hiburan terbesar sekaligus terlama di Asia Tenggara. JFK dibuka pada weekday mulai dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB dan weekend mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Jakarta Fair 2024 dibuka buat umum sehingga semua umur boleh berkunjung. Berikut informasi tiket yang didapat dari web resmi, seperti lansia di atas 60 tahun dikenakan tanpa biaya (dengan ketentuan mempunya e-KTP, anak-anak tinggi di bawah 1 meter juga gratis)

Ada 2 tipe tiket Jakarta Fair 2024 yakni tanpa konser serta bundling dengan tiket konser. Pembelian tiket dapat dicoba secara online di web resmi https:// jakartafair. co. id/.

Sementara, tiket Jakarta Fair 2024 dibanderol mulai dari Rp80.000 yang berlaku untuk memasuki semua zona pameran dengan konser regular, Rp100.000 untuk konser VIP, hingga Rp450.000 untuk memasuki semua area dan termasuk semua konser yang telah ditetapkan.