Bagikan:

JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran akan segera hadir kemali. Pameran yang dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini bakal berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

PRJ akan menarik atensi masyarakat, baik asal Jakarta hingga luar kota untuk hadir dan datang menikmati hiburan yang sering kali menampilkan pertunjukan dari artis papan atas di tanah air. Selain dapat menikmati pertunjukan, para pengunjung juga tentunya mengincar ragam promo menarik yang fantastis, mulai dari hadiah langsung, maupun doorprize dengan hadiah yang fantastis.

Sales and Event Manager LGS Generation, Joseph mengatakan, Jakarta Fair menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Tidak sedikit brand berpartisipasi dan menampilkan produk terbaik dan terbarunya, begitupun dengan LGS Generation.

"Alasan kami berpartisipasi di PRJ karena pameran ini salah satu trendsetter Pameran berstandar internasional,” ungkap Joseph dalam keterangannya, Senin, 12 Juni 2023.

Ditambahkan olehnya, program promo di Jakarta Fair menjadi daya tarik pengunjung yang akan hadir, begitupun halnya dengan LGS Generation. Produk fashion pria dan wanita ini, memiliki beragam varian pakaian yang cocok digunakan peruntukan harian maupun untuk acara resmi. Selama berlangsungnya PRJ, brand yang terkenal dengan polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian, juga akan menghadirkan ragam hiburan.

“Selama berlangsungnya PRJ, stand LGS akan memberikan merchandise menarik untuk para pengunjung dan tidak ketinggalan sebagai pencetus brand yang menghadirkan DJ performance di gelaran PRJ 2022 maka LGS Generation juga akan menghadirkan DJ performance yang lebih menarik pada tahun ini di setiap weekend nya. Selain Itu kami juga akan memberikan diskon hingga 80 persen dan hanya berlaku saat pembelian di stand LGS PRJ, dan harga produk kami jual mulai 50ribuan saja,” pungkas Joseph.

Ditekankan olehnya, turut hadir artis dan model papan atas Dion Wiyoko pada hari Sabtu 17 Juni 2023 sebagai Brand Ambasador LGS Generation.

Jadi jangan ketinggalan dan segera jadwalkan rencana perjalanan Anda bersama keluarga untuk datang ke stand LGS Generation di stand Gambir Expo No. KG-C1 di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Sebelum datang memilih fashion favorit, bisa juga lebih dulu melihat style yang kamu Inginkan di website LGS Generation.