Toni Kroos Ditawarkan ke Juventus
Pemain Real Madrid, Toni Kroos. Foto : twitter Real Madrid

Bagikan:

JAKARTA – Gelandang veteran, Toni Kroos diklaim telah ditawarkan kepada raksasa Serie A Italia, Juventus untuk bergabung di musim panas 2024.

Pemain berusia 34 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan Real Madrid dan masih belum memutuskan apakah akan menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek atau hengkang dari klub yang dibelanya sejak Juli 2014.

Di sisi lain, Juventus diketahuui tidak dapat menghamburkan banyak uang di bursa transfer karena mereka harus absen dari kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua diperkirakan mengincar para pemain berstatus bebas transfer dan menganggarkan dana transfer untuk memboyong Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia mengklaim bahwa seorang perantara baru-baru ini menghubungi Juventus untuk merekrut Kroos dengan status bebas transfer di musim panas, jika meninggalkan Real Madrid.

Namun, Bianconeri belum mengeluarkan respons mengingat Kroos masih memiliki klausul perpanjangan selama satu tahun mendatang. Karena itu, Juve memilih fokus bernegosiasi dengan pemain Lazio, Felipe Anderson.

Musim ini, Toni Kroos telah bermain selama 1972 menit dalam 30 pertandingan bersama Real Madrid, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam kurun waktu tersebut.