Bagikan:

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia kembali perluas pelayanannya untuk konsumen Indonesia dengan menghadirkan rangkaian pameran “Mall to Mall” dengan menghadirkan empat produk terbarunya yang diluncurkan tahun ini.

Usai memperkenalkan beberapa kendaraannya ke sejumlah kota sejak awal 2024, kini Bandung menjadi kota berikutnya yang menghadirkan agenda ini tepatnya di Trans Studio Mall (TSM).

Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Pandjaitan, mengatakan program tersebut memberikan para konsumen pengalaman secara langsung mengenai adopsi kendaraan listrik sekaligus ajang edukasi bagi masyarakat.

“Melalui pameran 'Mall to Mall' ini, kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen di Bandung dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk merasakan langsung keunggulan mobil listrik BYD," kata Luther dalam pernyataannya, Sabtu, 19 Oktober.

Selain itu, Luther menambahkan pihaknya melihat Bandung sebagai wilayah potensial bagi BYD untuk semakin mengembangkan sayapnya di Indonesia.

"Bandung merupakan kota yang dinamis dan memiliki potensi besar dalam pengembangan kendaraan listrik,” tambah Luther.

Tidak hanya memamerkan produk, pabrikan juga sediakan unit test drive bagi publik Bandung untuk menguji coba kendaraannya secara langsung sehingga dapat mengobservasi secara langsung mobil listrik dari BYD.

Dalam acara tersebut, merek dari China ini menyediakan berbagai unit seperti Dolphin Premium Atlantis Grey, Seal Performance Black, Atto 3 Surf Blue, dan M6 tipe Superior.

Sementara itu, BYD juga sediakan unit test drive yang bisa dijajal oleh pengunjung secara langsung berupa Seal Performance White, Atto 3 Superior Sky White, Dolphin Dynamic Pink, dan M6 Captain Seat White.

Pameran “Mall to Mall” ini berlangsung di TSM, Bandung dengan menempati area seluas 335 m2 dengan desain booth berlatar belakang khas Kota Bandung.