Bagikan:

JAKARTA - PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek Subaru di Indonesia akan menyelenggarakan Subaru X-Mode Xperience bersama atlet motorsport.

Nantinya para atlet motorsport tersebut akan mendesain track offroad dan onroad untuk buktikan keunggulan kombinasi teknologi dari subaru yaitu symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD), dan memastikan keamanan customer Subaru.

"Pengalaman menyetir Subaru itu sangat berbeda, kombinasi mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive dari Subaru benar-benar unik dan menjadi keunggulan Subaru," kata Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, dalam keterangan resminya yang diterima, Rabu, 18 September.

Teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) yang dipadukan dengan sistem X-MODE dan mesin BOXER, sebenarnya sejak 1972 Subaru menghadirkan pengalaman berkendara tersendiri dan sangat berbeda dibandingkan kendaraan manapun. Kombinasi mesin Boxer dan sistem AWD yang simetris tersebut benar-benar unik, menjadi keunggulan Subaru, dan dapat langsung dirasakan melalui test-drive di track off-road.

"Untuk itu penting rasanya kami menyelenggarakan event test-drive dengan desain track offroad dan onroad agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua semua skenario bersama atlet motorsport yang memiliki jam terbang di event internasional," tambahnya.

Acara Subaru X-Mode Xperience 21-22 September 2024 ini PT Plaza Auto Mega bekerja sama dengan Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki yang merupakan atlet motorsport rally dan juga drift untuk mendesain rute test-drive yang seru namun tetap mengutamakan unsur safety untuk semua peserta X-Mode Xperience.

Selain itu, ada juga program kepemilikan kendaraan khusus bagi peserta yang mengikuti kelas off road bersama Julian Johan, seperti perlengkapan Outdoor dari KZM senilai Rp30 juta, Voucher MAP senilai Rp10 juta hingga penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp15 juta.

"Acara Subaru X-Mode Xperience akan dilaksanakan pada akhir pekan ini tanggal 21-22 September 2024 dengan titik kumpul di Butler’s Steak BSD City," pungkasnya.