Bagikan:

JAKARTA - Merek aksesori aftermarket mobil terkemuka yaitu Otoproject terus melakukan ekspansinya, terbaru resmi mengumumkan pembukaan experience store terbaru 'Otoproject Garage Surabaya'.

Berlokasi di Ruko Darmo Galeria, Jl. Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Gn. Sari, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, experience store yang berlokasi di jantung di Jawa Timur ini merupakan cabang kesembilan dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth di Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, dan di beberapa kota besar lainya.

Telah berdiri selama 12 tahun, Otoproject terus fokus berinovasi, mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesori aftermarket untuk ratusan jenis mobil dan hadirnya Otoproject Garage di kota terbesar nomor dua di Indonesia tersebut merupakan bentuk keseriusan Otoproject untuk semakin dekat dengan para customer.

"Kami hadir di Surabaya, kota terbesar nomor dua di Indonesia, tentu dengan penuh harapan. Selain agar semakin dekat dengan customer, tetapi juga membuat customer dapat merasakan langsung pengalaman datang ke Otoproject Garage, yang tidak hanya sebagai bengkel pemasangan, melainkan juga memberikan pelayanan yang nyaman serta sensasi melihat aksesori-aksesori premium Otoproject dengan lengkap," kata CEO Otoproject Martin, dalam keterangan resminya, Senin, 15 Juli.

Martin menekankan, customer yang datang ke Otoproject Garage Surabaya dapat memilih dan mencocokkan langsung aksesori Otoproject di mobil mereka sebelum membeli. Terutama, aksesori Otoproject banyak yang dibuat khusus mobil, sehingga sangat terjamin tingkat presisinya.

2

Otoproject memiliki berbagai aksesori eksterior dan interior, di antaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, Plug and Play sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, Maxmat sebagai series produk karpet mobil, serta Universal sebagai series produk fungsional yang dapat digunakan hampir semua mobil.

“Selain produk yang dibuat secara khusus untuk masing-masing mobil, di 2024 ini Otoproject memang sedang fokus dengan pengembangan aksesori universal. Langkah tersebut kami ambil dengan banyaknya permintaan dari customer untuk menghadirkan aksesori yang dapat dipakai oleh banyak mobil dengan kualitas premium," tambahnya.

Otoproject Garage Surabaya hadir di bangunan empat lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesori mobil oleh mekanik professional Otoproject. Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu. Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan berbagai produk aksesori mobil berkualitas tinggi.

“Kami memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Surabaya menjadi momen yang menyenangkan untuk konsumen. Mereka dapat melihat, menyentuh dan memilih langsung aksesori yang mereka inginkan," paparnya.

Dalam rangka pembukaan ini, Otoproject memberikan beragam promo khusus mulai dari tanggal 13-31 Juli 2024, dan sebagai catatan bisa datang langsung pada jam operasionalnya, yaitu di hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.