Bagikan:

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia mengadakan Handover Ceremony untuk ribuan konsumen di tanah air, menandai tonggak penting dalam industri otomotif Indonesia, khususnya EV.

Acara simbolis penyerahan seribu unit BYD kepada konsumen ini, menegaskan minat dan kepercayaan besar masyarakat Indonesia terhadap kecanggihan teknologi elektrifikasi BYD.

"Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami," kata Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Minggu, 30 Juni.

Acara Serah Terima pertama BYD dilaksanakan di Pantai Indah Kapuk 2 tepatnya di Indonesia Design District. Rangkaian kegiatan diawali dengan inspeksi kendaraan dengan pendampingan oleh Sales Advisor yang menjelaskan lebih detail mengenai produk BYD.

Dari pantauan di lapangan, penyerahan unit ini didominasi oleh model BYD Atto 3 dan Seal, total simbolis yang dilakukan lebih dari 100 unit.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen BYD, dan diakhiri dengan Flag Off pelepasan unit kepada konsumen oleh Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu.

6

BYD telah menyiapkan souvenirs yang dibuat khusus untuk konsumen pertama BYD tersebut. Konsumen yang hadir juga dapat merasakan langsung teknologi BYD melalui demo V2L dan menikmati hospitality yang telah disediakan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," tambahnya.

BYD juga berkomitmen untuk terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.