Bagikan:

JAKARTA - Mobil™Lubricants dikenal sebagai merek global dengan sejarah panjang dalam menyediakan produk oli mesin berkualitas tinggi dan inovatif bagi para pengemudi di Indonesia. Terkenal dengan teknologi pelumasnya yang luar biasa, Mobil™Lubricants bersemangat untuk berbagi warisan panjangnya dan inisiatif baru untuk mendukung pengemudi di Indonesia.

Sebelumnya, Mobil™Lubricants telah mengadakan acara “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™” pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024 lalu di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini mendorong para pengemudi untuk mengeksplorasi kualitas dan inovasi produk Mobil™Lubricants sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat memulai berbagai perjalanan.

“Mobil™Lubricants memahami tantangan yang dihadapi para pengemudi di jalan. Kami ingin mereka selalu percaya diri saat berkendara, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun ke tujuan tertentu. Kami ingin menunjukkan rangkaian produk Mobil™Lubricants yang berkualitas dan inovatif sebagai teman terpercaya untuk setiap perjalanan pengemudi, ” kata Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Rommy Averdy Saat, melalui keterangan resminya, 19 Juni.

Mobil™Lubricants merayakan ulang tahun ke-50 produk andalannya, Mobil1™, oli mesin sintetis penuh pertama di dunia. Mobil1™ dikenal luas sebagai oli mesin dengan performa terbaik dan merek terpercaya oleh produsen mobil terkemuka dan tim balap profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, dan banyak tim balap lainnya. Mobil1™ selalu berada di garis depan inovasi; melakukan tes di laboratorium, di jalan raya, dan di sirkuit dengan kondisi yang paling sulit, ekstrem, dan nyata di seluruh dunia. Seiring perkembangan mesin, tim Mobil1™ siap mengembangkan generasi berikutnya dari oli mesin sintetis yang mengurangi keausan, memperpanjang umur sistem emisi, dan berfungsi dalam berbagai jenis suhu atau temperatur.

Mobil™Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil Super™ All-in-One Protection, oli mesin sintetis penuh yang dibuat oleh pembuat Mobil1™, dan dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal untuk perjalanan sehari-hari. Oli mesin Mobil Super All-in-One Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang memberikan perlindungan terhadap keausan suhu tinggi sambil menjaga kebersihan mesin. Tes telah menunjukkan bahwa oli ini memberikan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Produk Mobil1™ dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care℠, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, produk pelumas Mobil1™ asli, dan kenyamanan dengan jaringan lebih dari 800 bengkel di seluruh Indonesia. Produk Mobil1™ juga tersedia di toko resmi pelumas Mobil1™ di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

4

Untuk lebih menghubungkan merek Mobil1™ dengan pengemudi Indonesia, Mobil™Lubricants dengan bangga mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai duta merek mereka di Indonesia. 

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil™Lubricants, merek global yang diakui di seluruh dunia atas kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil™ Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengemudi menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari dengan percaya diri. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk pelumas Mobil yang berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman berkendara saya, ” ungkap Chicco Jerikho saat menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini.

Mobil™Lubricants berkomitmen untuk menjadi merek pelumas terkemuka di pasar Indonesia. Dengan komitmen ini, Mobil™Lubricants siap untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia.