Bagikan:

JAKARTA - Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Super All-in-One-Protection (ASIO), oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari.

Oli mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Rommy Averdy Saat, mengatakan rangkaian uji coba produk baru ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti.

"Kita sudah lakukan pengetesan dan mampu menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun," katanya, dalam peluncurannya, di kawasan Jakarta, Kamis, 30 Mei.

Mobil Super All-in-One-Protection hadir dalam tiga tipe viskositas, terdiri dari mobil Super Aiop 0W-20, 5W-30 dan terakhir 5W-40. Salah satu produknya yaitu 5W-30 untuk diesel.

"Diesel itu butuh agak kental, nah bisa dilihat di belakang produknya juga," tambahnya.

Produk baru ini sudah tersedia di Mobil Car Care yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil juga tersedia di marketplace resmi resmi Mobil Lubricants.

"Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara," lanjutnya.

4

Mobil Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1, oli mesin full synthetic pertama di dunia. Mobil 1 telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta banyak tim balap lainnya

Pada kesempatan yang sama, untuk lebih menghubungkan merek Mobil dengan pengendara Indonesia, Mobil Lubricants mengumumkan Chicco Jerikho, aktor terkenal dan penggemar otomotif sebagai brand ambassador untuk Mobil™ Lubricants Indonesia. Chicco Jerikho juga menyatakan antusias atas kolaborasi ini.