Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia memastikan akan memberikan kejutan menarik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18 sampai 28 Juli 2024 mendatang.

Seperti dikonfirmasi langsung oleh Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan, ia memastikan Chery akan membawa kejutan karena banyak brand juga pasti hadirkan kejutan.

"Banyak brand yang masuk ke Indonesia, mereka kasih kejutan ya kita akan kasih kejutan juga," katanya, saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta.

Rifkie mengungkapkan Chery akan melakukan brand launching, namun ia tak menjabarkan lebih detail terkait brand tersebut. Ketika disinggung brand Jetour atau Jaecoo ia tak bergeming.

"Sebetulnya kita ada ada brand lain, secara group global itu memang ada Jetour yang di bawah naungan Chery. Kalau untuk Chery Internasional itu kan hanya ada 3 brand yang di pegang sama saat ini yang berinduk, itu ada untuk flagship yang luxury car, terus untuk fashion premium ada Omoda, Jaecoo, dan untuk entry level premium ada Chery seri Tiggo dan Arrizo," tambahnya.

Lebih lanjut ia juga tak menjabarkan teknologi yang akan dibawa, dan ia memastikan bahwa Chery sebenarnya memiliki banyak teknologi. Misalnya, Plug-in Hybrid (PHEV), Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV) hingga Battery Electric Vehicle (BEV).

"Kita akan bawa kemungkinan beberapa varian ICE, BEV sama PHEV. Nanti kita spill, karena sekarang butuh approval dari headquarter nanti kalo headquarter udah ketok palu kasih kesempatan kita keluarin brand tersebut ya kita akan info ke media," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa brand Chery memang sudah tertangkap kamera sedang uji jalan di Indonesia, termasuk Jaecoo pernah terlihat di kawasan PIK ketika menjajal Tiggo 5X.