Bagikan:

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini memberikan apresiasi spesial kepada Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas), atas dedikasi dan prestasinya membawa timnas ke babak semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024. 

Apresiasi ini diwujudkan dengan penyerahan unit Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase, sedan listrik mewah terdepan dari Genesis, brand premium milik Hyundai.

Penyerahan Genesis Electrified G80 ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Hyundai dalam mendukung kemajuan sepak bola Indonesia, sejalan dengan visi "Progress for Humanity". Diketahui,sebelumnya, di tahun 2022, Hyundai telah memberikan 1 unit PALISADE dan 1 unit STARIA untuk menunjang mobilitas timnas.

4

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Timnas di bawah arahan Shin Tae-yong. 

"Penyerahan Genesis Electrified G80 ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kontribusi Shin Tae-yong dalam membawa timnas Indonesia ke posisi 4 besar AFC U-23 Asian Cup 2024," ujar Woojune Cha, dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Woojune Cha berharap Genesis Electrified G80 dapat mendukung aktivitas Shin Tae-yong dalam melatih timnas dan menginspirasi generasi muda sepak bola Indonesia untuk meraih prestasi gemilang di kancah internasional.

Shin Tae-yong, Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Hyundai. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Saya harap Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia," ucap Shin Tae-yong.

Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase: Kemewahan dan Performa Memukau

5

Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase memancarkan kemewahan dari desain hingga fitur yang ditawarkan. Dilengkapi baterai lithium-ion 87.2 kWh dan motor penggerak depan dan belakang, mobil ini menghasilkan tenaga 272 kW (370 PS) dan mampu melaju hingga 225 km/jam dengan jarak tempuh 500 km dalam sekali pengisian.

Desain eksteriornya yang elegan mengusung filosofi "Athletic Elegance" Genesis, dengan Grille Two-Line Crest yang ikonik, lampu depan Two-Line dengan teknologi MLA, dan velg 20 inci five double-spoke wheel design yang dinamis.

5

Interiornya tak kalah memukau, mengusung konsep "Beauty of White Space" dengan material ramah lingkungan dan jahitan berkualitas tinggi. Penggunaan kulit, aluminium, dan kayu asli menghadirkan nuansa mewah dan nyaman bagi penumpang.