GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif, Kupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru
Disukusi GWM Indonesia dengan Ideafest. (Foto: dok GWM Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Great Wall Motor (GWM) Indonesia kembali menjalin kolaborasi dengan Ideafest dalam sebuah diskusi inspiratif. Sebelumnya, kolaborasi mereka sukses mengangkat tema "New Energy", yang membahas "Electrifying Productivity and Mobility" untuk menjawab tantangan mobilitas di era modern.

Kali ini, kolaborasi tersebut mengangkat tema 'How Experience Empower Behaviour Change', dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang untuk mengeksplorasi bagaimana pengalaman dapat menjadi aspek penting dalam pembuatan keputusan, serta menjadi pendorong perubahan perilaku, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Dengan sinergi antara GWM Indonesia, yang unggul dalam teknologi NEV (New Energy Vehicle) dan mobilitas, serta platform kreatif IdeaFest yang dapat menjangkau komunitas kreatif dan masyarakat luas, diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan.

Co-Founder & Managing Director Mahavisual Arrazie membagikan pandangannya, bahwa di era digital ini industri kreatif harus terus berinovasi, mengeksplorasi pengalaman baru agar dinikmati oleh masyarakat. Para pelaku kreatif harus mengajak individu untuk mencari pengalaman baru, melangkah keluar dari zona nyaman, dan membuka peluang yang tak terduga.

"Bukan hanya tentang hiburan semata, tetapi juga tentang intensi untuk menciptakan pengalaman baru yang memperluas wawasan dan mendorong kreativitas," katanya dalam keterangan, Senin, 29 April.

Mengenai pengalaman baru, GWM Indonesia memahami keraguan masyarakat terhadap penggunaan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intensif. Kekhawatiran akan keterbatasan infrastruktur dan daya kendaraan masih menjadi faktor utama hingga saat ini.

Untuk mengatasi hal tersebut, GWM menghadirkan solusi inovatif melalui model kendaraan HEV (Hybrid Electric Vehicle) unggulannya, yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV di era transisi NEV. Mereka membawa konsep global NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE.

Direktur Purna Jual dan Layanan Pelanggan GWM Indonesia, Putra Samiaji, menyatakan bahwa GWM telah memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di industri otomotif, terus berinovasi, dan telah memperkenalkan teknologi NEV di Indonesia.

"GWM selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat dan memprioritaskan kepuasan pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus bergerak maju dengan konsep berpikir ke depan, menerima ide-ide baru tanpa batas, demi kepuasan pelanggan setia GWM," kata Putra.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para “newbie” yang ingin memulai pengalaman baru dalam mengendarai mobil NEV, GWM terus berupaya menyediakan layanan jual dan jaringan pelayanan yang akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan.