Bagikan:

JAKARTA - Chery resmi telah melakukan serah terima mobil listriknya Omoda E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia, per 30 Maret 2024, melalui acara With Chery With Love (WCWL), yang diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Pada kesempatan ini, Chery mengundang 10 konsumen Chery OMODA E5 untuk mendapatkan mockup kunci. Prosesi ini dilakukan oleh Qu Jizong, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia, disaksikan oleh seluruh peserta acara yang terdiri dari konsumen Chery, mitra bisnis Chery, komunitas, dan media.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur kemarin dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, di Bogor, Jawa Barat. 

6

Serah terima unit Chery OMODA E5 yang dilakukan pada ajang WCWL menjadi momentum berbagi kesan di antara para konsumen mengenai mobil listrik baru mereka tersebut. Dari kesaksian para konsumen saat melakukan test drive, mereka sangat terkesan dengan desain futuristis, modern, dan sporty yang ditampilkan pada keseluruhan rancangan eksterior dan interior. 

Seperti diketahui, “With Chery With Love” adalah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia. Pada bulan September tahun 2023, Chery secara resmi meluncurkan musim kedua WCWL. Konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di masing-masing lokasi di mana mereka berada. Saat ini, selain Indonesia, WCWL juga sedang berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya. Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery pada platform Facebook, Tiktok, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya.

Di Indonesia, Chery membawa WCWL sebagai ajang apresiasi kepada para Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di tanah air. Selain itu, ajang WCWL juga dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan antar konsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery.

Pada acara ini Chery menyuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan yang dapat mengakrabkan suasana. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Eco Activity, yaitu membuat terrarium. Terrarium adalah seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang, sehingga nampak seperti taman kecil. Eco Activity ini menjadi simbol ajakan Chery kepada para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan. Selain menggunakan mobil bertenaga listrik, memperbanyak tanaman hijau di sekitar kita akan mengurangi polutan yang berdampak buruk bagi tubuh.