Tentang Tren Sewa Mobil, Ini 7 Alasan Keuntungan Sewa Mobil Menurut MPMRent
Foto ilustrasi. (Dok. Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Di era di mana mobilitas semakin menjadi kebutuhan utama, mobil telah menjadi pilihan transportasi yang tak tergantikan. Begitu pun dengan bisnis sewa mobil yang juga terus meningkat setiap tahunnya.

Terkadang pilihan menyewa mobil daripada membelinya dinilai lebih praktis. Peningkatan penyewaan mobil ini tak hanya signifikan selama Lebaran dan liburan akhir tahun saja untuk kebutuhan pribadi, tapi juga telah menjadi tren banyak perusahaan dalam mendukung kegiatan operasinya.

Di satu sisi, persaingan dalam industri penyewaan mobil ini juga semakin ketat di Indonesia, dengan beragam pilihan kendaraan yang memikat hati serta memudahkan saat menjalani rutinitas sehari-hari. 

Nah, mengapa menyewa mobil menjadi pilihan yang menarik? 

Mari simak apa yang dijabarkan salah satu penyedia jasa penyewaan mobil terkemuka, MPMRent.

"MPMRent menyediakan layanan rental mobil yang tidak hanya menjamin keamanan dan kenyamanan, tetapi juga memberikan perawatan berkala dan 24 jam layanan bantuan jalan yang akan membuat perjalanan konsumen lebih aman dan nyaman," ujar Rizki Aditiya Imanda, Head of Commercial MPMRent, kepada VOI, Selasa, 7 Februari.

Tanpa Investasi Awal yang Membebani

Memilih menyewa mobil berarti tak perlu lagi merasa terbebani dengan investasi awal yang besar seperti saat membeli mobil. Hal ini memungkinkan perusahaan atau individu untuk mengalokasikan dana tersebut ke dalam pengembangan bisnis atau investasi lainnya.

Tak Perlu Khawatir dengan Depresiasi Nilai dan Risiko Bunga

Nilai mobil cenderung merosot seiring berjalannya waktu. Dengan menyewa,  tidak perlu mengkhawatirkan depresiasi nilai mobil yang seringkali menjadi beban besar bagi pemilik mobil. Selain itu, juga terhindar dari risiko bunga yang fluktuatif saat mengambil kredit mobil.

Nikmati Teknologi Terbaru dan Fitur Keselamatan Mutakhir

Dengan menyewa, dapat menikmati mobil dengan teknologi terkini dan fitur keselamatan terbaru yang selalu diperbarui oleh perusahaan penyewaan mobil. Bahkan, bisa memilih jenis dan tipe mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu khawatir tentang perubahan teknologi kendaraan.

Asuransi Terjangkau yang Menjamin Perlindungan

Konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya asuransi mobil karena telah ditanggung oleh perusahaan penyewaan kendaraan. Hal ini tidak hanya mengurangi beban finansial, tetapi juga memberikan perlindungan yang memadai selama masa sewa.

Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Dengan menyewa mobil, tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan dan perbaikan. Konsumen juga akan didampingi oleh sopir terlatih profesional yang menambah kenyamanan berkendara.

Alternatif Penyewaan yang Fleksibel

MPMRent menawarkan berbagai opsi penyewaan mobil, mulai dari harian hingga tahunan, sesuai dengan kebutuhan.

Gaya Hidup Berkelanjutan

Banyak perusahaan penyewaan mobil menawarkan opsi kendaraan ramah lingkungan, seperti mobil emisi rendah atau nol. Dengan memilih mobil-mobil ini, konsumen dapat berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

Dengan semua manfaat ini, menyewa mobil memberikan fleksibilitas luar biasa. Konsumen dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan tanpa terikat pada satu mobil untuk jangka waktu yang lama. Melalui penyewaan mobil, individu dan perusahaan dapat menikmati kebebasan, fleksibilitas, dan kenyamanan tanpa harus merasa terbebani secara finansial.

“Saat ini, ada promo menarik khusus Valentine untuk produk Shorterm. Konsumen dapat mencoba menyewa mobil dengan driver dan mendapatkan potongan harga 14% atau maksimal Rp100.000 per transaksi menggunakan kode voucher MPMR14VAL,” pungkas Rizki berpromosi.