Perusahaan Tuning Ini Hadirkan Body Kit Lexus NX, Tampil Lebih Elegan dan Sporty
Lexus NX F Sport diberi sentuhan body kit dari Rowen International. (Dok. Carscoops)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan otomotif tengah mempersiapkan diri untuk menyambut gelaran Tokyo Auto Salon yang akan digelar pada 12-14 Januari 2024 mendatang. Gelaran tersebut memamerkan banyak sekali hasil modifikasi dari berbagai perusahaan tuning.

Salah satu perusahaan yang bersiap menyambut acara tersebut ialah Rowen International. Ini dibuktikan dari pabrikan menyiapkan bodykit untuk Lexus NX F Sport dengan tampilan lebih agresif dari sebelumnya.

Dikutip dari carscoops, Senin, 13 November, tuner tersebut mulai mengubahnya dari segi eksterior. Rowen sedikit mengubahnya dengan merancang bibir bemper depan dengan spoiler baru yang membantu aerodinamika kendaraan.

6

Tuner juga telah membentuk beberapa tambahan berwarna hitam mencolok yang ditempatkan di antara saluran masuk udara depan dan lampu depan untuk memberikan NX sentuhan yang elegan.

Kemudian, SUV tersebut mendapatkan ubahan pada bagian samping dengan satu set pelek unik berwarna hitam dan beberapa tambahan komponen aerodinamis kecil di bagian belakang. Kesan agresif semakin terlihat dengan penempatan diffuser dan bemper baru dengan empat saluran pembuangan.

Meskipun demikian, pengerjaan mengenai body kit tersebut masih berada dalam tahap awal. Artinya, perusahaan belum mau mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai perlengkapan serta kisaran harga untuk kit tersebut.

Di Indonesia, Lexus NX 350h F Sport dihadirkan dengan mesin 2,5 liter 4-silinder segaris 2.487 cc hybrid dengan menghasilkan performa hingga 240 dk dan torsi 270 Nm dengan kecepatan tertinggi mencapai 200 km/jam.

Hingga saat ini, SUV berukuran sedang mewah tersebut dibanderol dengan harga hingga Rp1,454 miliar On The Road DKI Jakarta.