Bagikan:

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan fasilitas garasi Gazoo Racing (GR) pertama di Indonesia ditujukan bagi para penggemar modifikasi dan pemilik mobil Toyota.

Fasilitas tersebut dibuka dalam kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara dengan dilengkapi berbagai sarana yang lengkap demi memenuhi kebutuhan.

Dalam GR Garage, tersedia banyak layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pencinta mobil Toyota, yang terdiri dari kebutuhan modifikasi meningkatkan tampilan eksterior dan interior, pemasangan GR Performance Parts, dan beragam fasilitas lainnya.

Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Ueda, mengatakan bahwa kehadiran GR Garage menjawab antusiasme masyarakat terhadap brand berperforma tinggi tersebut. Sebelumnya, Toyota telah menghadirkan beberapa model yang dikembangkan oleh divisi ini ke masyarakat Indonesia melalui GR Supra, GR Yaris, dan yang terbaru GR Corolla.

"Hingga kini, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” kata Ueda dalam keterangannya, Jumat, 15 September.

Selain fasilitas yang dikhususkan untuk kendaraan Toyota, GR Garage menyediakan berbagai layanan seperti cafe, co-working space yang bertemakan nuansa balap. Bagi pelanggan yang ingin memiliki cinderamata khas GR, dapat membelinya di GR Merchandise.

GR Garage terletak di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No.10-11 Ebony 2 PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara, yang terdiri dari tiga lantai yang berisi fasilitas canggih melengkapi berbagai kebutuhan modifikasi model Toyota.

Lantai pertama berisi fasilitas workshop yang canggih dilengkapi oleh dyno dan service stall. Lalu, lantai kedua memberikan layanan GR Garage yang dapat digunakan sebagai titik kumpul para penggemar balap atau Toyota. Tersedia juga area anak-anak dan racing simulator dalam area tersebut. Sedangkan untuk lantai 3 merupakan tempat yang multifungsi yang nyaman yang digunakan sebagai acara perkumpulan dan co-working space.

Brand Gazoo Racing telah menapaki kakinya di dunia otomotif lokal sejak 2021 lalu, bersamaan dengan diluncurkannya tim balap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yang aktif berlaga di berbagai kejuaraan nasional, seperti touring car, rally, slalom, dan lainnya.