Bagikan:

JAKARTA -Sejak diluncurkan pada Agustus 2022, Air ev telah disambut dengan baik oleh publik dan meraih beberapa penghargaan di industri otomotif. Bahkan, pemerintah memberikan kepercayaan kepada Wuling Air ev sebagai kendaraan resmi untuk KTT ASEAN 2023 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada bulan Mei yang lalu.

Mengingat pencapaian yang telah diraih oleh Air ev, Wuling Motors saat ini sedang menggelar kampanye media sosial yang diberi tema #ThisIsMyEVWay. Dalam kampanye ini, Wuling mengajak para konsumen Air ev untuk berbagi pengalaman menarik mereka dalam mengendarai mobil tersebut melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan menyertakan tagar #ThisIsMyEVWay dan mention akun resmi @wulingmotorsid.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, konsumen diharapkan untuk mengikuti akun Instagram resmi @wulingmotorsid, menyukai dan membagikan postingan #ThisIsMyEVWay yang ada di akun resmi tersebut. Setelah itu, mereka dapat membagikan momen mereka bersama Air ev dalam bentuk foto atau video melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan menambahkan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid. Momen tersebut juga perlu disimpan di highlight hingga akhir periode dengan nama #ThisIsMyEVWay.

Dalam keterangan resmi, 6 Juli, Dian Asmaharani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengungkapkan bahwa program ini diadakan untuk mendapatkan respon dari konsumen yang menggunakan Air ev sebagai kendaraan sehari-hari. Diharapkan melalui kampanye ini, semakin banyak konsumen yang terlibat sehingga masyarakat luas dapat lebih mengenal dan tertarik untuk merasakan pengalaman bersama Air ev.

Sebagai bentuk apresiasi, Wuling Motors akan memberikan hadiah khusus kepada 50 konsumen yang membagikan cerita terbaik mereka. Hadiah tersebut berupa diecast edisi terbatas Wuling Air ev dan berlaku selama periode kampanye hingga 20 Juli 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling Air ev tersedia di Indonesia dengan dua varian, yaitu Standard Range dan Long Range. Varian Air ev Standard Range dilengkapi dengan baterai lithium-ion 17,3 kWh yang mampu menjelajah hingga 200 km dalam kondisi baterai penuh. Sementara itu, varian Air ev Long Range dilengkapi dengan baterai lithium-ion 26,7 kWh yang memberikan jangkauan hingga 300 km dalam kondisi baterai penuh.