Acara Kumpul Pengendara Ducati Indonesia Diadakan Sabtu Ini
Diavel V4 terbaru. (Dok. Ducati)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk menyatukan para penggemar Ducati di seluruh Indonesia, Ducati Indonesia akan menggelar acara kumpul yang bertajuk "We Ride As One" pada 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Program tersebut merupakan gagasan yang diciptakan oleh Ducati Global yang akan dilangsungkan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Hadirnya "We Ride As One" ialah bentuk rasa apresiasi dari Ducati Indonesia kepada para penggemar, pecinta, serta pengendara Ducati di Indonesia. Acara ini diciptakan sebagai kesempatan bagi penggemar maupun pengendara untuk saling terhubung.

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami di acara 'We Ride As One'," kata Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Eja Donalsha dalam keterangan resminya.

Para pengendara atau pecinta Ducati yang mengikuti acara tersebut, akan menampilkan perjalanan bersama "pasukan merah" Ducati lainnya yang berkesan.

Ducati Indonesia berharap bahwa kegiatan tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pecinta motor Ducati. Diharapkan juga ini menjadi ajang silaturahmi bagi sesama pengendara maupun pecinta Ducati.