Bologna Vs Cagliari 2-0, Mihajlovic: Kemenangan yang Pantas, Saya Ingin Lebih dari Arnautovic
Sinisa Mihajlovic (Twitter @sinisamihajlovic)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengatakan kemenangan timnya atas Cagliari pada Selasa dini hari sangatlah pantas. Dia juga ingin Marko Arnautovic lebih menunjukkan kemampuannya lagi.

Bologna menang 2-0 atas tim asuhan Walter Mazzarri. Dua gol tuan rumah dicetak pada babak kedua, salah satunya dari pemain internasional Austria Arnautovic di masa injury time.

“Kami bermain dengan semestinya, kami tahu mereka akan menutup dan kami membutuhkan kesabaran yang besar,” kata Mihajlovic kepada DAZN dilansir Football Italia.

“Di babak pertama kami agak lambat dan kami tidak menyerang kedalaman. Di babak kedua kami tahu bahwa cepat atau lambat kami akan mencetak gol, Marko tampil bagus, dan saya pikir kemenangan itu pantas karena kami hanya sedikit melakukan kesalahan.

“Mereka hanya memiliki peluang melalui tembakan Lykogiannis di akhir laga, kami mencetak dua gol, membentur tiang dan memiliki lebih banyak peluang. Yang penting adalah tidak kebobolan, karena cepat atau lambat lini depan kami akan mencetak satu gol.”

Mengenai gol pembuka Bologna yang dicetak Lorenzo De Silvestri pada menit 49, Mihajlovic menyebut proses gol tersebut sudah diterapkan dalam latihan.

“Bukan De Silvestri yang seharusnya ada di posisi itu, melainkan (Roberto) Soriano. Tapi itu adalah skema yang telah kami coba dalam latihan dan para pemain tahu gerakan yang harus mereka lakukan untuk mencetak gol dengan bermain dengan cara ini,” kata sang pelatih.

“Ketika kami membangun dan menyerang, cara kami bermain tidak berubah, meski memiliki bek tambahan. Kami selalu menjadi tim yang ingin menyerang dan memainkan sepak bola menyerang.”

Kembali ke Arnautovic. Dia terlibat dalam proses terjadinya gol De Silvestri dan menggandakan keunggulan Bologna pada masa injury time.

“Di babak pertama semua pemain menginginkan bola di kaki mereka dan tidak mencari kedalaman, di babak kedua kami bermain berbeda,” lanjut Mihajlovic. “Marko adalah pemain yang berbeda dari (Rodrigo) Palacio, yang membuka lebih banyak ruang.

“Dia tahu bagaimana melindungi bola dan membuka ruang, seperti yang dia lakukan pada gol pertama. Ini adalah pertandingan di mana dia harus menentukan, saya berharap lebih dan lebih darinya karena dia memiliki karakter dan kualitas.

“Saya berharap dia bisa melakukan yang lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.”