Diusir Wasit di Laga Bologna Vs Genoa, Mihajlovic: Wasit Harus Belajar Mengevaluasi Insiden dengan Benar
Sinisa Mihajlovic (Twitter @BolognaFC1909en)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic dikeluarkan dari lapangan karena melakukan protes keras terhadap keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Genoa. Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadio Dall'Ara, Rabu dini hari, kedua tim bermain imbang 2-2

Mihajlovic mengira Rossoblu akan meraih kemenangan setelah tendangan Aaron Hickey dan penalti Marko Arnautovic membawa timnya unggul dua kali.

Namun, satu menit menjelang laga usai, wasit memberikan tendangan penalti kepada Genoa atas pelanggaran Kevin Bonifazi terhadap Yayah Kallon.

“Bonifazi yang didorong terlebih dahulu, jadi pelanggaran ada padanya,” kata Mihajlovic dalam konferensi persnya dilansir dari Football Italia.

“Saat dia jatuh, dia mendarat di atas lawannya, tapi itu saja. Hukumannya tidak ada, wasit harus belajar mengevaluasi insiden dengan benar.

“Ini mengecewakan bagi para pemain saya, karena kami melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan pertandingan ini. Genoa adalah tim yang bagus, tetapi mereka tidak menciptakan banyak peluang.”

Bologna bangkit dari kekalahan 1-6 daari Inter dan itu terlihat dari penampilan statis babak pertama mereka di Stadio Dall'Ara.

“Kami sedikit tegang di babak pertama, tetapi pulih setelah jeda. Ini mengecewakan, hanya itu yang bisa saya katakan.”