Kamar Mewah dan Makan yang Disiapkan Koki, Karantina Istimewa Pemain Liga Premier
Ilustrasi Hotel The Lodge, Tottenham Hotspur (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemain Liga Premier yang kembali dari negara-negara tertentu setelah jeda internasional harus dikarantina. Tetapi, tidak seperti yang dilakukan pelancong lain, fasilitas yang mereka dapatkan sangat fantastis.

Para pemain yang terkena dampak peraruran pemerintah Inggris ini disediakan fasilitas khusus. Mereka harus tinggal selama 10 hari di hotel dan hanya boleh pergi untuk berlatih atau bermain dan makan.

Melansir MARCA, Rabu, 13 Oktober, semi-karantina ini difasilitasi kamar mewah, makan individu yang disiapkan oleh koki, dan kenyamanan lain yang dirancang untuk membuat masa menginap mereka senyaman mungkin.

Ini hanya berlaku untuk pemain yang divaksinasi penuh. Adapun pemain yang belum menerima vaksinasi penuh harus tetap berada di hotel mereka setiap saat selama 10 hari.

Namun, tetap saja jadi keuntungan dibandingkan anggota masyarakat umum yang harus menjalani 14 hari karantina 24 jam sehari di fasilitas yang disediakan pemerintah Inggris.

Warga biasa mengeluh tentang kondisi di hotel-hotel yang disediakan pemerintah untuk masa karantina. Ada keluhan khusus tentang kualitas makanannya.