<i>Wuih</i>, Rumah Mewah Bekas Sergio Aguero di Manchester Disewakan Rp406,4 Juta per Bulan
Sergio Aguero bersama pasangannya di rumah mewah Park Lane (Instagram @kunaguero)

Bagikan:

Jakarta - Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City menuju Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Rumah mewah yang pernah ditinggalinya di Inggris kini disewakan kembali.

Rumah besar di Park Lane kini terdaftar di agen real estate terkemuka Gascoigne Halman. Mereka menggambarkan properti itu sebagai 'rumah terpisah yang menakjubkan yang terletak di salah satu daerah pemukiman yang paling dicari'.

Selain memiliki standar keamanan tinggi dengan pintu masuk berpagar, rumah ini memiliki kompleks rekreasi yang menawarkan gym, bioskop, dan kolam renang dengan jacuzzi dan ruang uap.

Sergio Aguero berolahraga di halaman rumah mewahnya (Instagram @kunaguero)

Terdiri dari tiga lantai, rumah mewah ini memiliki beberapa ruang penerima tamu dan lima kamar tidur ganda yang luas. Ada juga enam kamar mandi dan lift penumpang otomatis.

Selain itu, ada beberapa tempat parkir yang luas, garasi ganda, dan taman serta area teras yang dapat digunakan untuk menjamu tamu dan berpesta barbeque.

Properti dengan harga sewa 20 ribu poundsterling (Rp406,4 juta) per bulan kalender ini pastinya akan menarik minat para pesepak bola lokal. Namun, sejauh ini belum ada nama penyewa baru yang muncul.

Aguero, yang jarang dimainkan Guardiola, datang dari bangku cadangan dalam laga kontra Everton akhir pekan lalu. Dia mencetak dua gol di babak kedua dalam kemenangan 5-0 di Etihad.

Pada hari ia menerima medali juara Liga Premier kelimanya, pemain berusia 32 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk satu klub sejak era Liga Premier (1992). Torehan golnya mencapai angka 184.

Laga terakhir Aguero dengan seragam biru langit akan terjadi dalam pertarungan final Liga Champions melawan Chelsea pada Sabtu mendatang.