Cetak 2 Gol di Laga Arema FC Vs Persela Lamongan, Bukti Kualitas Carlos Fortes
Carlos Fortes (Instagram @aremafcofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Arema FC sukses menggulung Persela Lamongan 3-0 di lanjutan Liga 1 pada Minggu malam. Carlos Fortes mencetak dua gol untuk Singo Edan dalam laga itu.

Mampu mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta menunjukkan Fortes sebagai striker yang berkualitas.

Namun demikian, pemain asal Portugal ini mengingatkan Arema FC bermain dengan tim yang sama seperti halnya pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol. Tapi yang paling penting adalah tiga poin yang didapat. Tim ini adalah tim yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkap Fortes dikutip dari laman resmi Arema FC.

Fortes mengungkap, dia dan rekan-rekannya memiliki komitmen untuk memperbaiki penampilan. Hal itu dibuktikan dengan terus menjalankan instruksi pelatih di setiap pertandingan, di satu sisi deretan kegagalan di pertandingan-pertandingan sebelumnya menjadi sebuah pelajaran berharga.

“Jadi jika kita di pertandingan sebelumnya tidak bermain bagus, tapi bisa diperbaiki di pertandingan berikutnya. Bisa jadi di pertandingan hari ini tidak begitu bagus, tapi kita harus memiliki semangat untuk bisa lebih bagus lagi,” ujar Fortes.

Sejauh ini, Fortes sudah mencetak tiga gol. Satu gol lainnya disa sarangkan ke gawang Persipura Jayapura.