Cedera Paha, Leon Bailey Absen Bela Aston Villa 3 Pekan
Leon Bailey (Instagram @leonbailey)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Aston Villa Dean Smith mengatakan pemain sayap Leon Bailey akan absen sampai tiga pekan karena cedera paha yang dideritanya setelah mencetak gol saat menang 3-0 melawan Everton pada Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Pemain timnas Jamaika ini bergabung dengan Villa dari Bayer Leverkusen pada Agustus dengan bayaran 25 juta poundsterling. Dia membidik bisa kembali beraksi melawan Wolverhampton Wanderers pada 16 Oktober.

"Leon mengalami cedera yang kemungkinan membuatnya absen sampai setelah jeda internasional," kata Smith kepada wartawan seperti dikutip Antara dari Reuters, Jumat.

"Kami berharap dia bermain dalam pertandingan melawan Wolves, tetapi kami perlu menilai lebih dekat dan melihat bagaimana perkembangannya 10 hari ke depan atau lebih,” tambah Smith.

Gelandang Morgan Sanson akan absen satu bulan setelah mengalami cedera hamstring manakala kalah adu penalti Piala Liga melawan Chelsea.

Tim asuhan Smith akan bertandang ke kandang Manchester United pada Sabtu sebelum melawan Tottenham Hotspur pada 3 Oktober.