Keran Gol Harry Kane Mulai Mengalir di Laga Wolves Vs Tottenham
Harry Kane (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Nuno Espirito Santo memuji Harry Kane ketika kapten Inggris itu menemukan kembali sentuhan mencetak golnya untuk membantu Tottenham maju di Piala Carabao, Kamis dini hari.

Kane masih belum mencetak gol di Liga Premier musim ini, tetapi berhasil membuat gol kedua Spurs saat mereka mengalahkan Wolves 3-2 melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

Gol ini tentu saja menjadi modal sempurna bagi sang kapten menjelang derby London utara hari Minggu melawan Arsenal. Tercatat, Kane telah mencetak 11 gol melawan The Gunners.

"Harry bermain sangat bagus," kata Nuno seusai laga dilansir dari Daily Mail. “Dia memberikan segalanya dan ini tentang tim yang berkembang dan tumbuh bersama.

"Kami membiarkan Wolves menemukan permainan mereka, dan itu mengecewakan. Kami menghabiskan waktu untuk mempersiapkan adu penalti – ini bukan keberuntungan, ini tentang memberi kiper informasi yang tepat dan pemain bertanggung jawab."

Kane berjuang keras untuk menemukan gol pertamanya musim ini di Liga premier setelah kemungkinan pindah ke Manchester City digagalkan di musim panas.

Namun dini hari tadi, Kane berhasil membuat gol di babak pertama setelah Tanguy Ndombele membawa Spurs memimpin lebih dulu.

Sementara itu, Wolves membalas melalui Leander Dendoncker dan Daniel Podence sehingga laga dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu dan adu penalti. Spurs pun menang 3-2.