Meski Menang 5-1 dari Sofia, Mourinho Sebut AS Roma Tidak Bermain Bagus
Jose Mourinho (Foto: Football Italia)

Bagikan:

JAKARTA - Jose Mourinho menegaskan, AS Roma tidak bermain bagus meski menang 5-1 atas CSKA Sofia di Liga Conference, Jumat.

Giallorossi memulai laga dengan buruk, tertinggal satu gol setelah 10 menit karena kesalahan lini pertahanan. Namun, mereka mampu bangkit untuk meraih kemenangan keenam beruntun di semua kompetisi musim ini.

Dalam laga ini, Lorenzo Pellegrini mengantongi dua gol, sementara Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini dan Tammy Abraham masing-masing mencetak satu bola.

“Kami tidak bermain bagus. Kadang-kadang kami bermain dengan baik, tim yang kuat datang bersama-sama, kami telah membicarakannya dan harus menjadi lebih dari satu tim ketika kami memasuki momen-momen sulit,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Namun, saya sama sekali tidak puas dengan performa tim ini. Kami tidak bermain dengan kualitas, baru dua hari yang lalu kami berlatih tentang ini, tetapi bek sayap tidak banyak bergerak, tidak ada intensitas yang cukup, kami kehilangan begitu banyak duel defensif.

“Saya tidak bisa mengatakan kami bermain buruk, tetapi kami juga tidak bermain dengan baik dan tentu saja tidak cukup untuk menjamin hasil 5-1. Ya, kami memiliki kualitas lebih dari CSKA Sofia, tetapi kami tidak bermain baik.”