Ketika Tampil Bagus, Tak Ada yang Bisa Hentikan Vinicius Junior
Vinicius Junior (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Sepak bola kembali di Estadio Santiago Bernabeu dan Real Madrid menandai kesempatan itu dengan kemenangan yang menghibur. Dalam laga ini, Vinicius Junior menampilkan salah satu penampilan terbaiknya dalam seragam putih putih.

Kerumunan hampir 23 ribu orang disuguhi permainan sepak bola dramatis dan tujuh gol. Ya, para penggemar tuan rumah akhirnya bisa menyaksikan tim kesayangan mereka menang setelah tertinggal dua kali dari Celta Vigo.

Ketika Los Blancos menyerang, mereka tampil impresif dan Vinicius mulai terlihat sebagai bintang sesungguhnya. Pemain sayap berusia 21 tahun itu makin matang dan cerdas serta mampu menjadi senjata efektif dan menghancurkan.

Pelatih Carlo Ancelotti tampaknya telah mengubah Vinicius menjadi pemain yang berbeda. Keahlian, kecepatan, dan kemampuan tetap ada. Tetapi, kini dia mengalami peningkatan, menjadi lebih tegas, lebih efektif, dan lebih akurat.

Bermain seperti ini, tidak ada yang bisa menghentikannya dan sangat menyenangkan melihat seorang bintang lahir.

Ada bayangan rekan senegaranya, Ronaldo Nazario, dalam gol Vini di laga ini saat memberi Los Blancos keunggulan 3-2. Dan itu mengatakan sesuatu.

Namun bagaimanapun, bintang sesungguhnya adalah Karim Benzema yang mencetak hat-trick. Pemain Prancis itu menyamakan kedudukan dua kali, pertama dari umpan cerdas Fede Valverde dan kemudian menyundul umpan silang indah dari Miguel Gutierrez.

Lapisan gula pada kue untuk Benzema datang ketika Vini memenangkan penalti. Dan striker veteran itu mencetak gol ketiganya.

Benzema telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan musim ini. Dan itu menunjukkan bahwa dia masih salah satu yang terbaik. Jadi, masih ada yang meragukannya?