Presiden Sociedad yang Begitu Yakin Odegaard Tidak akan Pulang ke Madrid
Martin Odegaard (Instagram @odegaard.98)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay meyakini Martin Odegaard akan tinggal di Anoeta ketimbang pulang ke Santiago Bernabeu.

Odegaard, 21 tahun, bergabung dengan Sociedad dengan status pinjaman satu musim tahun lalu. Dilaporkan, dalam kesepakatan itu ada opsi untuk diperpanjang untuk musim berikutnya.

Baru-baru ini, pemain internasional Norwegia itu kerap dikaitkan dengan kepulangannya ke ibu kota Spanyol, tetapi Aperribay yakin Odegaard akan tinggal di Sociedad.

"Saya pikir Odegaard akan tinggal di Real. Ini adalah apa yang saya yakini dan harapan yang kami miliki," katanya kepada Radio Euskadi, Selasa. Melansir Football Espana, Rabu, 10 Juni.

"Ketika Anda tinggal di Real (Sociedad), jika Anda tinggal, Anda harus diyakinkan, seperti ketika dia datang tahun lalu. Yakin bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk musim depan.

"Keputusan itu terserah padanya dan saya pikir dia akan tinggal."

Odegaard telah mencetak tujuh gol dan memberikan delapan assist dalam 28 pertandingan musim ini sebelum kompetisi dihentikan karena pagebluk COVID-19 tiga bulan lalu.

Ia membantu Sociedad mencapai final Copa del Rey dan akan berhadapan dengan rival Basque, Athletic Bilbao. Namun, Aperribay tidak tahu pasti kapan partai penentuan itu bisa digelar.

"Tidak mudah untuk mengatur final dalam waktu singkat. Saya melihat itu sebagai hal yang mustahil. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang tanggal apa pun,"

Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay
 

"Tidak mudah membayangkan skenario itu sekarang - final dengan penonton sebelum akhir musim."