Pekan Depan, Sassuolo Temui Juventus untuk Bahas Transfer Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (Instagram @locamanuel73)

Bagikan:

JAKARTA - CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengatakan klubnya akan menemui Juventus pada pekan depan guna melanjutkan proses negosiasi transfer Manuel Locatelli.

Gelandang tersebut dikabarkan menjadi incaran Arsenal dan Juventus menyusul perannya setelah menjadi bintang utama bagi Sassuolo di Serie A dan timnas Italia di Euro 2020.

Carnevali mengatakan timnya akan menunggu sampai Locatelli kembali dari Euro sebelum membahas masa depannya, tetapi mereka telah menerima sejumlah tawaran untuknya.

“Kami telah menerima tawaran untuk Locatelli, tetapi juga Domenico Berardi, Giacomo Raspadori dan Jeremie Boga juga mendapatkan tawaran,” kata Carneali kepada Sky Sport pada Jumat dilansir Antara.

“Kami akan berbicara tentang Locatelli ketika Euro 2020 berakhir, kami ingin membuatnya tenang sampai Minggu. Kami telah menerima tawaran penting untuknya, pembicaraan dengan salah satu (klub) sedang berlangsung dengan sangat baik."

“Kami bertemu dengan Juve dan kami membuat janji pekan depan, tetapi itu semua untuk dievaluasi.

"Hari ini bursa transfer Italia mengalami kesulitan besar, tawaran datang dari luar negeri, dan jelas kami memiliki pemain yang haus bermain untuk klub besar."

Sassuolo telah menjual bek Brasil Marlon ke Shakhtar Donetsk musim panas ini, sementara Federico Di Francesco pergi ke SPAL dan Hellas Verona memboyong Giangiacomo Magnani.

Carnevali mengatakan Sassuolo telah mengumpulkan dana cukup untuk mempertahankan pemain kunci mereka demi mengarungi musim 2021-22.

“Ini adalah kebanggaan dan ketenangan, yang berarti klub kami memiliki kesempatan untuk memikirkan masa depan yang dapat memberi kami jaminan dari sudut pandang ekonomi."

“Kebijakan kami berusaha untuk tidak menjual banyak pemain. Kami sudah menjual Marlon, kami tidak perlu menjual satu pemain lagi."

“Bila kondisi yang tepat ada, kami semua akan senang dan puas. Bila kami tidak menemukannya. Kami akan terus seperti ini karena kami tidak perlu menjual pemain.”