<i>Aw...</i> Pilar Rubio Unggah Foto <i>Topless</i>
Pilar Rubio (Instagram @pilarubio_oficial)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio mengunggah foto topless saat berada di pantai.

Foto tersebut menyedot 160 ribu like dalam waktu satu hari. Di antara mereka yang memberikan tanda hati dalam unggahan tersebut ada atlet Spanyol Ana Peleteiro dan musisi Alexx Gibaja.

Beberapa jam kemudian, Rubio mengunggah foto untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua bersama Ramos. Lantas, Ramos juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya.

Bek tangguh Spanyol itu sendiri dipastikan tidak lagi bersama Real Madrid musim depan, setelah klub raksasa Spanyol itu mengonfirmasi kepergiannya.

Hal itu dipastikan setelah Real Madrid pada Kamis dini hari WIB mengunggah agenda acara penghormatan sekaligus perpisahan dengan Ramos.

Acara itu dilangsungkan hari ini dan dihadiri langsung oleh presiden Real Madrid Florentino Perez. Ramos juga melakoni jumpa pers virtual dengan media sebelumnya.

Pengumuman ini berarti Ramos akan menyudahi masa baktinya selama 16 tahun terakhir di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Media-media Spanyol menyebut bahwa Ramos gagal menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dengan Real Madrid dengan klausul pemotongan gaji 10 persen.

Bek berusia 35 tahun itu memenangi 22 trofi untuk Real Madrid, sejak dibeli dengan banderol 27 juta euro dari Sevilla pada 2005, yang kala itu memecahkan rekor transfer bek termahal di Spanyol.

Tapi, tentunya, foto topless yang diunggah Rubio bukanlah bagian dari perayaan kepergian suaminya dari ibu kota Spanyol.

Pilar Rubio berpose topless (Instagram @pilarrubio_offcal)

Dalam foto yang diunggah, tampak Rubio berada di lokasi pemotretan sebuah produk atau majalah. Dia menulis: "Sesi foto rampung bersama tim spektakuler."