Jadwal Final Spain Masters 2021 dan Kenapa Setiap Laga Penting untuk Para Atlet Indonesia
Pebulutangkis tunggal putri, Putri Kusuma Wardani (Sumber: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Ada enam wakil Indonesia di babak final Spain Masters 2021. Peluang Indonesia mendominasi gelar-gelar juara turnamen besar. Ini jadwal final Spain Masters 2021.

Final ini akan menyenangkan bagi publik bulu tangkis Tanah Air. Dari seluruh nomor yang diikuti wakil Indonesia, sektor ganda putra akan menampilkan All Indonesian Final.

Partai itu akan mempertemukan Pramuda Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi. Keduanya dijadwalkan bermain di pertandingan keempat.

Menurut jadwal final Spain Masters 2021, ganda putri akan tampil di partai pertama. Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan menghadapi unggulan pertama dari Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn.

"Kami berdua sudah cukup kompak, apalagi dari segi komunikasi di lapangan. Saya yang juniornya Kak Ira (Yulfira) sudah mulai berani memberi masukan ke dia. Awalnya saya masih takut buat ngomong," kata Febby, dilansir badmintonindonesia.org.

Partai kedua akan diikuti nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico akan menghadapi unggulan kedua asal Prancis, Toma Junior Popov.

Laga ketiga menampilkan nomor tunggal putri. Putri Kusuma Wardani akan menantang unggulan ketiga dari Denmark, Line Christophersen.

Jadi laga penting bagi Putri. Ini adalah final turnamen BWF World Tour pertama yang ia jajaki.

Di ganda campuran, wakil Indonesia, Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan unggulan pertama dipertemukan dengan unggulan kedua asal Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Final Spain Masters 2021 akan digelar di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Minggu, 23 Mei mulai pukul 15.00 WIB.