Inter Tidak akan Mengalah pada Klausul Pelepasan Martinez
Lautaro Martinez (Instagram @lautaromartinez)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan berharap bisa mendapatkan jasa duo Barcelona; Nelson Semedo dan Carles Alena sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou. Sky Sports melaporkan, raksasa Italia juga meminta pemain Brasil Arthur Melo, tapi Los Blaugrana menolak proposal tersebut.

Kabar ini mengikuti laporan serupa di Gazzetta dello Sport pekan ini yang mengklaim Inter tidak akan mengalah pada klausul pelepasan 111 juta euro Martinez tetapi mungkin bersedia menerima kesepakatan pertukaran pemain dari Barcelona.

Sebuah laporan di Diario Sport bulan lalu berbicara tentang Blaugrana yang rela menggunakan Arturo Vidal sebagai pemulus dalam kesepakatan untuk penyerang Argentina. Vidal dikatakan memiliki kisaran transfer antara 15-20 juta euro.

Gelandang Chili ini baru memulai 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Barca meskipun mencetak gol dalam enam pertandingan berbeda di La Liga hingga saat ini. Kabarnya, ia tertarik pindah ke Nerazzurri untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Namun Mundo Deportivo mengklaim, jika Martinez gagal direkrut, Barca telah menjadikan Timo Werner sebagai opsi cadangan. Meski harapan utama klub Catalunya tetaplah Martinez.

Sudah jadi rahasia umum jika Martinez menjadi target perburuan klub-klub besar Eropa. Ia telah mencetak 16 gol dari 31 penampilannya bersama Inter musim ini. Secara khusus, ia tampil  mengesankan di kompetisi Eropa dengan mencetak lima dari enam pertandingan di Liga Champions.

Pemain nasional Argentina direkrut Inter dari Racing Club pada Juli 2018 dengan mahar 22,7 juta euro. Kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2023.