Ramos <i>Follow</i> Akun Instagram Pemain PSG, Gertakan atau Harapan?
Sergio Ramos (Instagram @sergioramos)

Bagikan:

JAKARTA - Sergio Ramos bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini? Belum ada pernyataan resmi. Tapi, aktivitas di akun Instagram-nya bertiup ke arah sana.

Seperti dilansir Transfermarkt, kontrak Ramos dengan Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni tahun ini. Jika dia bersedia menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos, dia akan melakukannya saat ini. Bukan begitu?

Tapi, Ramos dilaporkan memiliki tawaran menarik dari tempat lain. El Pais melaporkan, PSG bersedia membayarnya 17,6 juta poundsterling per tahun untuk pindah ke Parc des Princes. Ramos juga akan mendapatkan gaji 340 ribu poundtserling per pekan. Uang sebesar inilah yang dapat membuatnya menoleh.

Di tengah kisruh kontrak Ramos, yang menurut beberapa pihak ditunda terus-menerus oleh klub, bek veteran berusia 35 tahun itu telah melontarkan gertakan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez melalui gimmick di media sosial.

Menurut Carrusel Deportivo, Ramos telah mengikuti beberapa akun Instagram pemain PSG dalam beberapa jam terakhir. Para pemain yang diikuti Ramos antara lain Mario Icardi, Rafinha Alcantra, Ander Herrera, Keylor Navas, dan Presnel Kimpembe. 

Gimmick itu juga datang setelah Ramos memuji perpanjangan kontrak Neymar di PSG di mana sang kapten memberikan emoji tepuk tangan.

Ramos yang memberikan ungkapan selamat kepada Neymar dengan emoji tepuk tangan (Instagram @neymar)

Dengan empat pertandingan tersisa di La Liga musim ini (termasuk melawan Sevilla yang dimainkan hari ini), cedera hamstring Ramos yang dikonfirmasi Los Blancos pada Sabtu kemarin membuat spekulasi tentang masa depan bek berpengalaman itu di ibu kota Spanyol menjadi pertanyaan besar. 

Pemain didikan akademi sepak bola Sevilla ini tampaknya akan melewatkan empat laga sisa La Liga. Jadi, aktivitas sang kapten di Instagram bisa saja bukan cuma gertakan. tapi juga harapan untuk segera bertema rekan-rekan masa depannya.