Mourinho Akui Sesi Latihan Ndombele Langgar Protokol Pemerintah Inggris
Jose Mourinho (https://www.tottenhamhotspur.com)

Bagikan:

JAKARTA - Jose Mourinho mengakui dirinya melanggar pedoman COVID-19 pemerintah Inggris ketika dia melakukan latihan dengan pemain tengah Tottenham Tanguy Ndombele pada Selasa, 7 April.

Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial Twitter, bos Spurs terlihat sedang berlatih di Hadley Common, London utara dengan jarak yang saling berdekatan antara satu dengan lainnya.

Peraturan pemerintah yang dirancang untuk memerangi penyebaran virus corona menyatakan warganya hanya boleh berlatih dengan anggota rumah mereka.

"Saya menerima bahwa tindakan saya tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami hanya boleh melakukan kontak dengan anggota rumah tangga kami sendiri," kata Mourinho melansir Soccerway, Kamis.

"Sangat penting kita semua memainkan peran kita dan mengikuti saran pemerintah untuk mendukung para pahlawan kita di NHS (program layanan kesehatan masyarakat di Britania Raya) dan menyelamatkan nyawa."

Stats Perform (perusahaan data dan analisis olahraga yang berbasis di Chicago) memahami Mourinho berusaha untuk menghormati instruksi jarak sosial dengan tetap berjarak minimal dua meter dari Ndombele. Tapi faktanya, pemain internasional Prancis itu berasal dari rumah yang berbeda sehingga poin ini agak bisa diperdebatkan.

Spurs telah melakukan latihan reguler dengan para pemain mereka secara online selama masa jeda Liga Premier. Video dari sesi-sesi tersebut dibagikan melalui saluran sosial mereka.

Sementara bulan lalu, Mourinho mengajukan diri untuk membantu Age UK dan Love Your Door Step. Ia ikut menyiapkan paket makanan dan hal-hal penting lainnya untuk membantu orang lanjut usia yang hidup dalam isolasi diri akibat pandemi virus corona.

Terkait